Menu Hidangan Penyegar dan Minuman

Es Puter
Es Puter
  • Bubur Candil
  • Bubur Mutiara
  • Bubur Ketan Hitam
  • Bubur Sumsum
  • Kolak Singkong
  • Kolak Pisang
  • Wedang Ronde
  • Angsle
Wedang Ronde Spesial
Wedang Ronde Spesial
  • Es Himalaya
  • Es Micool
  • Es Bakso Kriuk
  • Es Merem Melek
  • Es Lumpur Coklat
  • Es Pelem Arum
  • Es Tape Ketan
  • Es Doger
  • Es Teler
  • Es Merem Melek

    Es Merem Melek

  • Es Pisang Ijo
  • Es Cendol
  • Es Puter
  • Es Kacang Ijo
  • Es Kelapa Muda utuh
  • Es Kelapa Muda
  • Es Juice (aneka rasa)
  • Es Teh
  • Es Jeruk Manis
Es MicoolEs Micool
Es Pelem Arum
Es Pelem Arum
Es DogerEs Doger
Advertisements

5 Comments

  1. Septi Dewi said,

    February 14, 2009 at 5:19 pm

    buat anak kosan terjangkau ngga ya…
    he…he…

  2. godhonggedhang said,

    February 15, 2009 at 2:35 pm

    jelas terjangkau lah…
    dicoba aja, dijamin nggak bakal nyesel deh!!

  3. Eveline Sutanto said,

    February 24, 2009 at 4:24 am

    wah…keliatanya menarik sekali ya makanannya…
    jadi kepingin mencoba nih…
    sayangnya jauh disamarinda..kapan nih buka cabang di semarang…hehhehe

  4. Dewi said,

    October 20, 2009 at 8:50 am

    kalo buat acara keluarga sekitar 14 org bisa ga ya?
    ato da diskon? trus kalo buat acara ultah bisa jg ga?

    • godhonggedhang said,

      November 3, 2009 at 1:50 pm

      Bisa mbak, sudah banyak kok yg ngerayain ultah ato acara-acara lain di Godhong Gedhang….Langsung datang aja buat lebih jelasnya, bisa milih paket menu yang cocok atau gazebo-gazebo yang mau di-reserve…Terima kasih…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: